Raja Essen ~ Memancing ikan nila memiliki keseruan tersendiri, akibat tarikannya yang membuat para pemancing selalu ketagihan. Namun masih banyak para pemancing yang kebingungan dalam memilih essen oplosan yang bagus untuk ikan nila. Tentunya para pemacing harus memilih aroma essen yang cocok dan disukai ikan nila. Untuk itu disini kami akan memberikan tips memilih Aroma Essen Yang Disukai Ikan Nila dijamin Strike Terus!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/11/aroma-essen-yang-disukai-ikan-nila-dijamin-strike.html


Essen yaitu aroma berbentuk cairan yang ditambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Banyak pemancing yang menggunakan essen dalam ramuan umpan mereka. Dalam penggunaan atau takaran essen biasanya tergantung dari suhu air kolam, semakin tinggi suhu air di dalam kolam, maka akan semakin cepat essen yang digunakan menyebar.

Sebenarnya tidak ada aroma essen jenis apa yang paling disukai ikan nila. Namun menurut pengalaman pribadi, essen dengan aroma yang kuat seperti halnya aroma amis asem atau wangi. Namun perlu diperhatikan juga kondisi pH air (biasanya antara hujan dan panas).

Rekomendasi Aroma Essen Yang Disukai Ikan Nila Dengan Essen Barracuda DIJAMIN STRIKE


Essen Barracuda adalah salah satu produk essen oplosan terbaru buatan sendiri dengan keahlian khusus yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Essen barracuda ini memiliki loyalitas untuk semua jenis ikan. Dengan berbagai varian aroma essen barracuda yang bisa menambah nafsu makan ikan.

Essen barracuda ini memiliki 5 varian aroma namun yang paling cocok untuk ikan nila yaitu:
  1. Essen Barracuda A-1 : Aroma Amis+Asem
  2. Essen Barracuda A-3 : Aroma dominan wangi

Keunggulan dari essen barracuda ini yaitu dapat digunakan di segala cuaca dan medan. Selain itu essen barracuda juga bisa digunakan diarea kolam yang berbeda, misalnya kolam hujau, keruh atau coklat. Essen barracuda ini juga tidak hanya digunakan untuk satu umpan saja, bisa juga digunakan untuk umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Detail Essen Barracuda Untuk Aroma Essen Yang Disukai Ikan Nila

PROMO HARI INI!!
Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!

Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,-/Botol !!


Cara Pemesanan Essen Barracuda


Untuk Anda yang berminat membeli Essen barracuda, Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-BCA), contoh Fotmar Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-BCA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0821-3087-4141 (SMS/WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-BCA (A-1) : Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Nila : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-BCA A-1 ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupun JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini:
Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com

Itulah Informasi tentang tips memilih Aroma Essen Yang Disukai Ikan Nila, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda para pemancing. Salam Strike !!

0 Komentar