Telah hadir essen oplosan terbaru dari Raja Essen yaitu Essen Barracuda yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing yang memang telah teruji ampuh.

https://rajaessentsm.blogspot.com/

Essen yaitu aroma berbentuk cairan yang ditambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Banyak pemancing yang menggunakan essen dalam ramuan umpan mereka. Dalam penggunaan atau takaran essen biasanya tergantung dari suhu air kolam, semakin tinggi suhu air di dalam kolam, maka akan semakin cepat essen yang digunakan menyebar. Nah dibawah ini kami memiliki essen oplosan terbaik dan berkualitas premium yang bisa Anda coba.

Essen Barracuda Terbaru dan Terbaik Kualitas Premium

Essen Barracuda adalah salah satu produk essen oplosan terbaru buatan sendiri dengan keahlian khusus yang telah teruj dan terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Essen barracuda ini memiliki loyalitas untuk semua jenis ikan. Dengan berbagai varian aroma essen barracuda yang bisa menambah nafsu makan ikan.

Essen Barracuda Memiliki 5 Varian Aroma Essen Yang Bervariasi, berupa:

1. Essen Barracuda A-1 : Aroma dominan Amis+Asem. Digunakan untuk ikan patin dan nila. Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan kondisi air. Mancing di kolam/waduk juga cocok.

2. Essen Barracuda A-2 : Aroma dominan Amis+Wangi. Bisa digunakan untuk ikan mas. Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan kondisi air. Mancing di kolam/waduk juga cocok.

3. Essen Barracuda A-3 : Aroma Dominan Wangi. Digunakan untuk ikan bawal, patin dan nila. Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan kondisi air. Mancing di kolam/waduk juga cocok.

4. Essen Barracuda A-4 : Aroma Dominan Wangi+Gurih. Bisa digunakan untuk ikan bawal, lele, mas dan nilem. Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan kondisi air. Mancing di kolam/waduk juga cocok.

5. Essen Barracuda Original : Aroma dominan Amis+Wangi. Digunakan untuk ikan mas, lele, dan tawes. Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan kondisi air. Mancing di kolam/waduk juga cocok.

Kelebihan Essen Barracuda

  • Bisa digunakan dalam segala cuaca, medan dan umpan
  • Bisa digunakan diarea kolam yang berbeda, seperti kolam hijau, keruh atau coklat
  • Digunakan untuk berbagai jenis umpan
  • Tidak mengandung zat kimia berbahaya
  • Umpan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi

Informasi Essen Oplosan Barracuda

Nama Produk Essen Barracuda
Harga Rp.70.000,- / Botol
Isi
30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok Terbatas!! Pesan Sekarang Juga!!
Kode Produk R-BCA (kode essen)

Inilah Kata Para Pemancing Yang Sudah Menggunakan Essen Barracuda dalam Racikan Umpan Mereka


Jadi Tungga Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!


PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!


Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,/Botol !!


Cara Pemesanan Essen Barracuda

Untuk Anda yang berminat membeli Essen barracuda, Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-BCA), contoh Fotmar Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-BCA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0821-3087-4141 (SMS/WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-BCA : Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Mas : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-BCA ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami melalui salah satu nomor dibawah ini:

Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com

Itulah Informasi tentang produk terbari Essen Barracuda dari Raja Essen, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda para pemancing. Salam Strike !!

0 Komentar