Salam Strike!!

Ikan mas garung adalah istilah yang sudah tidak asing lagi bagi para pemancing. Ikan mas garung atau ikan mas jaruh adalah ikan yang sulit makan yang dikenal sangat sulit untuk menyambar umpan dan itu menjadi tantangan bagi pemancing untuk menaklukan ikan ini agar nyangkut di kail.

Ikan mas garung bisa terjadi di kolam lomba mancing dan juga bisa ditemukan di alam liar seperti sungai, waduk,danau bahkan kolam biasa. 

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-menaklukan-ikan-mas-garung-paling-efektif.html

Ikan mas garung biasanya terjadi karena ikan sudah pernah terkena mata kail atau juga ikan mas sudah merasa bosan dengan uman yang digunakan. Ada beberapa cara bisa kita lakukan guna menaklukan ikan mas garung, diantaranya:

Cara Pertama yaitu jangan mancing ikan mas garung saat turun hujan karena saat turun hujan ikan akan sulit makan. Namun jika tetap maksa, Anda bisa menaklukan ikan dengan pakai glosor copot pelampung dan kencangkan kenur pancingnya.

Kedua, cara menaklukan ikan mas garung Anda bisa menggunakan rakitan mata kail 3 dan memasang umpan kecil-kecil pada setiap kail. Teknik ini dibutuhkan untuk menipu ikan mas garung. Baca Juga : Racikan Umpan Ikan Mas Garung

Ketiga, kenali ikan apa yang akan dipancing. Apabila ukuran ikan indukan, maka buatlah umpan yang memiliki aroma wangi. Jika ikan berukuran kecil sebaiknya gunakan umpan yang memiliki aroma hanyir/amis. Untuk mempermudah dan membuat umpan menjadi berkualitas Anda bisa menggunakan Essen Baracuda sebagai penambah Aroma umpan yang sudah disesuaikan dengan jenis dan ukuran ikan mas.

Advertisment:
http://medikaherba.com/essen-kilo-gebrus-ikan-mas/

0 Komentar