Raja Essen ~ Untuk kalian yang masih pemula, tentunya masih kebingungan cara meracik umpan dan memakai umpn dengan benar untuk mendapatkan banyak ikan bawal. Tak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan cara membuat Racikan Umpan Ikan Bawal Dengan Essen Paling Jitu.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/11/racikan-umpan-ikan-bawal-paling-jitu.html

Ikan bawal adalah ikan yang hidup di air tawar. Saat ini sudah banyak berbagai jenis bisnis ikan bawal seperti restauran khusus ikan bawal, budidaya ikan bawal, bahkan kolam untuk memancing ikan bawal sudah banyak menyediakan stok untuk siapapun penggemar ikan bawal.

Khusus untuk kalian yang memiliki hobi memancing ikan bawal, tentunya harus menyiapkan berbagai stratego seperti menyediakan umpan yang baik dengan ditambah essen yang terpercaya. Berikut beberapa trik bikin Racikan umpan ikan bawal dengan essen paling jitu

Racikan Umpan Ikan Bawal Dengan Susu dan Telur

Bahan yang harus disiapkan adalah telur bebek dan susu dancow bubuk. Cara meraciknya dengan, siapkan terlebih dahulu tahu putih yang masih baru, kemudian kupas kulit luarnya sebanyak 5 buah dan bubukan hingga halus, lalu campurkan kuning telur bebek 1 butir dan susu dancow bubuk 200 gr. Setelah semua bahan tercampur rata, masukkan ke dalam plastik tebal. Tutup rapat dan ikat yang kuat dengan karet,diamkan selama 3 hari agar terjadi permentasi. Umpan siap digunakan.

Racikan Umpan Ikan Bawal Dengan Essen paling Jitu

Bahan yang harus disiapkan:
  • Santan kara 1 bungkus
  • Nasi hangat 1 sendok
  • Udang
  • Essen Barracuda A-4
Cara membuatnya dengan
  • Masukkan nasi ke dalam wadah kemudian haluskan
  • Hancurkan udang segar dan campurkan dengan nasi hingga rata
  • Masukkan juga santan ke dalam wadah
  • Setelah itu aduk rata semua bahan hingga menjadi adonan
  • Setelah itu teteskan 3-5 tetes barracuda A-4 ke dalam adonan

Racikan Umpan Ikan Bawal Dengan Essen Barracuda A-4 Paling Jitu


Essen Barracuda A-4 ini adalah salah satu essen oplosan untuk ikan bawal terbaik dan memang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing dan menjadiakan umpan racikan menjadi sangat bagus.

Essen barracuda ini ditakar dengan pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang khas dan menarik perhatian ikan dan memberikan efek perangsan ikan agar bisa memakan umpan dengan cepat dan mudah.

Salin itu, Essen Barracua A-4 ini memiliki aroma dominan Wangi+Gurih yang sangat cocok untuk dicampurkan dalam racikan umpan ikan bawal. Dan essen barracuda ini bisa digunakan di segala cuaca, medan dan kondisi kolam, coco juga untuk mancing di waduk.

Keunggulan dari Essen Barracuda
  • Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan area kolam
  • Bisa digunakan diberbagai warna kolam seperti hijau, coklat dan keruh
  • Digunakan untuk berbagai jenis umpan, misalnya umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan umpan lainya
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya
  • Umpan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi


Cara Pemesanan Essen Barracuda A-4


Untuk Anda yang berminat membeli Essen barracuda, Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-BCA (A-4)), contoh Fotmar Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-BCA (A-4) ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0821-3087-4141 (SMS/WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-BCA (A-4): Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Bawal : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-BCA (A-4)) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!


Inilah Kata Para Pemancing Yang Sudah Membuat Racikan Umpan Ikan Bawal Dengan Essen paling Jitu


Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!

PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!

Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,/Botol !!


Detail produk Essen Barracuda A-4

Nama Produk Essen Barracuda A-2
Harga Rp.70.000,- / Botol
Isi
30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok Terbatas!! Pesan Sekarang Juga!!
Kode Produk R-BCA (A-4)
  • Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery (COD) hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.
https://www.tokopedia.com/raja-essen

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini:
Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar