Salam Strike!!

Essen Galatama Ikan Bawal yang paling mantap dan terbaik dari Essen Barracuda. Raja Essen Oplosan siap pakai yang bisa digunakan untuk semua media umpan.


Essen Galatama Ikan Bawal Paling Mantap 100% - Essen Barracuda

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/04/essen-galatama-ikan-bawal-paling-mantap.html

Essen barracuda adalah salah satu produk essen oplosan unggulan kami, yang mana produk ini kami buat secara eksklusif oleh kami sendiri, yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tentunya aman, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Barracuda ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Detail Produk Essen Barracuda

Nama Produk Essen Barracuda A-3
Harga Rp.70.000,- / Botol
Isi 30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok TERBATAS!!! PESAN SEKARANG JUGA!!
Kode Produk R-BCA (A-3)

http://essenwalangsangit.com/essen-barracuda/

Essen Barracuda ini memiliki 4 varian aroma essen yang berbeda dengan keunggulan masing-masing. Dan yang paling cocok untuk mancing ikan bawal galatama adalah Essen Barracuda A-3 yang memiliki aroma dominan Wangi. Essen Barracuda A-3 juga bisa digunakan untuk mancing ikan jenis lain seperti ikan patin. Dan bisa digunakan untuk lomba mancing kilo gebrus ataupun lomba galatama.

Essen Barracuda ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh meskipun sudah disimpan dalam waktu lama.

Anda Ingin Mencoba produk Essen Barracuda? Silahkan Hubungi Kami selaku Distributor Resmi Essen Barracuda yang sudah terpercaya.
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html

MANCING AKAN LEBIH SERU

Dengan Menggunakan “ESSEN BARRACUDA”


 >>Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat Mudah, Murah ,Cepat , Aman dan Terpercaya<<
>>Pastikan anda mencantumkan KODE PRODUK, tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat proses packing barang<<
>>Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA<<
>>Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman<<
>>Buka 24 Jam dalam 1 Minggu, Hari Libur Tetap Buka !<<
>>Melayani Pemesanan ke seluruh Indonesia<<

  • Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/kontak-kami.html

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar