Salam Strike!!

Umpan Jitu - Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa ikan lele merupakan salah satu ikan nokturnal atau lebih aktif pada malam hari dan cenderung diam dan bersembunyi pada siang hari. 
 
Pada saat kelaparan, sifat kanibal pada ikan lele akan keluar, yang mana ikan lele akan memangsa apapun termasuk anaknya sendiri. Untuk tiu dalam meracik umpan ikan lele cukup mudah. Berikut umpan ikan lele malam hari yang sangat disukai ikan dan paling jitu.

Umpan Alami Ikan Lele Malam Hari Termudah Dijamin Strike!!


Cacing Sutera

Selain untuk mancing ikan juvenile, cacing sutera juga efektif untuk dijadikan umpan ikan lele malam hari. Dan saat ini untuk mendapatkan cacing sutera tidak sulit, karena sudah banyak yang menjualnya secara online. Untuk menggunakannya cukup dengan membungkus cacing dengan kain kemudian kaitkan pada mata pancing.

Daging Sapi Giling

Umpan alami ikan lele malam hari yang berikutnya yaitu daging sapi giling. Daging sapi giling dipercaya sangat disukai ikan lele karena amisnya yang cukup menyengat. Daging sapi giling banyak dijual di supermarket. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes essen yang memiliki aroma tenggiri pada daging sapi giling.

Laron

Laron biasanya muncul setelah hujan tiba, dan biasanya akan muncul mendekati cahaya. Laron sangat ccocok digunakan sebagai umpan ikan lele pada malam hari. Sebaiknya gunakan laron yang masih lengkap dengan sayapnya, kemudian tempel pada mata pancing.

Dan untuk menambah performa umpan, para pemancing biasanya akan menambah beberapa tetes essen oplosan. Dan essen yang paling cocok untuk mancing ikan lele malam hari yaitu dari Aquatic Essence

Rekomendasi Essen Oplosan Terbaik Ikan Lele Malam Hari - Aquatic Essence

Aquatic Essence adalah produk unggulan dari Raja Essen, yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para pemancing. Aquatic Essence ini memiliki beberapa varian aroma essen salah satu varian yang cocok untuk mancing ikan lele adalah Essen Oplosan Katilayu.
 
Produk Essen Oplosan Katilayu ini dihasilkan dari fermentasi antara kristal getah katilayu dengan minyak nabati yang diproduksi oleh para ahli dan telah teruji oleh para pemancing di luar sana. Essen Oplosan Katilayu ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh.

Mau Merasakan Kedahsyatan dari Aquatic Essence ini? Yuk Pesan Sekarang dan Hanya Pada Kami Selaku Distributor Resmi Aquatic Essence.

Aquatic Essence Produk Terbaru Dengan Kualitas Terbaik

0 Komentar