Essen Oplosan - Halo para angler sejati!! Berjumpa lagi bersama kami disini yang akan selalu memberikan informasi terbaik seputar dunia mancing mmulai dari tips dan trik memancing, umpan jitu untuk mancing dan berbagai varian essen yang cocok untuk mancing. Seperti pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi mengenai essen ikan nila arom usar paling ampuh anti zonk!

Essen Ikan Nila Aroma Usar Terampuh Anti Zonk!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/08/essen-ikan-nila-aroma-usar-terampuh.html

Essen oplosan yang saat ini banyak digunakan oleh para pemancing yaitu Aquatic Essence. Hal ini karena produk aquatic essence memiliki aroma yang lebih fresh dan lebih tahan lama di dalam air.

Salah satu varian dari Aquatic essence yang cocok untuk mancing ikan nila yaitu Essen Aroma Usar. Essen Oplosan aroma usar ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma usar agar tetap fresh.

Keunggulan Aquatic Essen Usar

  • Essen asli produksi sendiri
  • Essen terbuat dari 100% bahan berkualitas
  • Aroma essen tahan lama dalam air
  • Kemasan tersegel rapi sehingga aroma essen tetap fresh
  • Bisa digunakan untuk segala jenis umpan (umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya)
  • Digunakan disegala cuaca, medan, area kolam berbeda dan warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih)
  • Ikan hasil tangkapan aman untuk dikonsumsi

UNTUK PEMESANAN CUKUP KLIK GAMBAR DIBAWAH INI!!

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AR-USR

Masih ragu buat beli Aquatic Essen Usar? Lihat Kesaksian Para Juara!!


Gimana? Masih Mau Boncos atau Mau Jadi Juara? Semua Pilihan Ada Ditangan Anda!

Produk Umpan dan Aquatic Essen Usar Ini Hadir Secara Eksklusif Dan Tidak Dijual Disembarang Tempat Hanya Tersedia Disini dan Di Toko Pancing (Jaya Pancing Tasikmalaya)!!

Aquatic Essen Usar Juga Kini Tersedia di TOKOPEDIA, BUKALAPAK, SHOPEE dan LAZADA

MAU MANCING SELALU GUNAKAN AQUATIC ESSENCE

0 Komentar