Salam Strike!!

Umpan Jitu - Umpan ikan nila berupa pelet memang banyak tersedia di berbagai toko alat pancing dan toko ikan. Namun, dengan membuat umpan nila sendiri tentu akan lebih murah dan umpan yang dihasilkan akan lebih ampuh. Berikut ini beberapa racikan jitu umpan ikan nila liar dan kolam serta cara membuatnya.

Umpan Ikan Nila Liar Paling Jitu 2020!!


Umpan Ikan Nila 1

Bahan : 
  • Usus Ayam
  • Air secukupnya
Cara Meracik : 

Bersihkan usus ayam terlebih dahulu dengan air mengalir, kemudian rebus usus ayam hingga masak. Diamkan usus ayam dalam wadah tertutup selama 2 hari hingga membusuk, umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Nila 2

Bahan :
  • 1 pak biskuit crackers
  • 2 bungkus mie instan
  • 1 butir kuning telur ayam
  • Minyak goreng
Cara Meracik :

Pertama hancurkan mie instan dan biskuit hingga halus, masukkan kuning telur ayam ke dalam wadah dan campurkan hingga merata, beri sedikit minyak dan bentuk bola-bola kecil, diamkan beberapa saat, umpan siap digunakan.

Dan untuk menambah aroma pada umpan, para pemancing biasanya akan menambahkan essen oplosan yang bagus untuk ikan. Dan salah satu essen terbaik untuk mancing ikan nila liar di segala kondisi yaitu Essen SemarWangi.

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Nila Liar Terjitu - Essen SemarWangi


Salah satu essen oplosan yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing yaitu Essen SemarWangi. Hal ini karena essen semarwangi memiliki aroma yang khas dan sangat dicintai oleh ikan.

Essen SemarWangi ini memiliki varian aroma essen yang berbeda dan dengan keunggulannya masing-masing. Dan yang paling cocok untuk mancing ikan nila liar yaitu essen semarwangi dengan aroma Amis Wangi, bisa digunakan untuk mancing galatama.

Anda Ingin Mencoba produk Essen SemarWangi? Silahkan Hubungi Kami selaku Distributor Resmi Essen SemarWangi yang sudah terpercaya.


PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar