Salam Strike!!

Essen Ikan Bawal Harian yang mantap produk dari Essen Barracuda, rajanya essen oplosan siap pakai untuk lomba mancing harian ataupun galatama


Essen Ikan Bawal Harian Segala Cuaca Terbaru 2019 - Essen Barracuda

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/01/essen-ikan-bawal-harian-segala-cuaca.html

Essen Barracuda adalah produk unggulan kami yang dibuat secara eksklusif oleh kami sendiri terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan aman. Essen ini memiliki banyak kenggulan dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga ikan hasil tangkapan bisa kita konsumsi tanpa takut keracunan.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Barracuda ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya. Baca Juga : Essen Ikan Bawal Segala Medan

Varian Essen Barracuda Ikan Bawal Harian:


Perlu Anda ketahui, Essen barracuda ini memiliki 5 varian aroma essen yang berbeda dengan keunggulannya masing-masing, dan yang paling pas untuk mancing ikan bawal harian yaitu:
  • Essen Barracuda A-3 ( R-BCA (A-3) ) : Aroma dominan wangi, digunakan untuk campuran umpan ikan bawal, ikan patin dan ikan nila
  • Essen Barracuda A-4 ( R-BCA (A-4) ) : Aroma dominan Wangi+Gurih, cocok untuk mancing ikan bawal, ikan lele, ikan mas dan ikan nilem

Essen Barracuda ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh meskipun sudah disimpan dalam waktu lama.

Inilah kata para pemancing yang sudah merasakan kehebatan dari Essen Barracuda Ikan Bawal dalam meningkatkan rating strike mereka:



Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html

PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!

Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,-/Botol !!

STOP BONCOS!! STOP ZONK!! GUNAKAN ESSEN BARRACUDA SEKARANG!!

Kenapa Harus Membeli Essen Barracuda Di Toko Kami?
√Profesional – Kami akan senantiasa memberikan pelayanan Terbaik, Responsive dan Andal, dan siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.
√Best Price – Harga terbaik untuk Anda yang sigap mengambil penawaran terbatas kami.
√Garansi – Jika produk/barang yang anda pesan tidak sama dengan yang ada dihalaman ini, atau produk pesanan anda tidak sampai, kami garansi 100% uang kembali.
√Transaksi Aman dan Simpel – Transaksi dan data Anda kami simpan secara aman.
√Pembayaran Simple – Bisa bayar melalui Bank Transfer (ATM, Setor Tunai, Internet Banking dan SMS Banking).
√Best Quality – Demi kenyamanan dan kepuasan konsumen, Team kami bekerja keras mengontrol dan memastikan setiap produk yang akan dikirim dalam keadaan baik dan aman dalam pengiriman.


0 Komentar