Salam Strike!!

Essen Oplosan Ikan Patin Terjitu dari Essen Barracuda yang telah terbukti dan teruji oleh para juara mancing.


Essen Oplosan Ikan Patin Terbaik Anti Zonk! - Essen Barracuda


Essen barracuda adalah salah satu produk essen oplosan unggulan kami, yang mana produk ini kami buat secara eksklusif oleh kami sendiri, yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tentunya aman, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi.

Essen barracuda ini kami kemas ke dalam botol plastik 30ml, yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh walaupun sudah disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Barracuda ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Varian Essen Barracuda Ikan Patin


Essen barracuda ini memiliki 4 varian aroma essen yang berbeda dengan keunggulan masing-masing, dan yang paling cocok untuk campuran umpan mancing ikan patin adalah Essen Barracuda A-3 yang memilik aroma dominan wangi. Selain untuk mancing ikan patin essen barracuda A-3 juga cocok untuk campuran umpan mancing ikan bawal.

MANCING AKAN LEBIH SERU

Dengan Menggunakan “ESSEN BARRACUDA”


Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!! 

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html


PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!
Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,-/Botol !!


  • Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupun JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/kontak-kami.html

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar