Salam Strike!!

Essen Ikan Nila Babon paling mantap 2019 dari produk Aquatic Essence, rajanya essen oplosan siap pakai untuk lomba mancing harian ataupun galatama.


Essen Ikan Nila Babon Paling Mantap 2019 - Aquatic Essence

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/02/essen-ikan-nila-babon-paling-mantap-2019.html

Aquatic Essence merupakan salah satu brand essen oplosan sipa pakai yang dibuat secara eksklusif oleh kami sendiri dan terbuat dari bahan-bahan yang mana, sehingga ikan hasil tangkapan tetap bisa dikonsumsi dengan aman.

Dan kini telah hadir Aquatic Essence Walang Sangit yang tentunya terbuat dari ekstrak daun walang sangit yang diracik sedemikian rupa oleh para ahli, sehingga akan menghasilkan aroma yang khas yang dapat merangsang nafsu makan ikan dan aromanya pun bertahan lama.

Untuk Keunggulannya sendiri, Aquatic Essence Walang Sangit ini bisa digunakan untuk mancing berbagai jenis ikan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

MANCING AKAN LEBIH SERU
Dengan Menggunakan "AQUATIC ESSENCE"

Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html


Anda Ingin Mencoba produk Aquatic Essence? Silahkan Hubungi Kami selaku Distributor Resmi Aquatic Essence yang sudah terpercaya.

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar