Salam Strike!!

Mancing ikan kelihatannya sangat mudah tinggal pasang umpan dan tunggu ikan makan umpan kita. Namun pada kenyataannya tidak semudah itu, memancing membutuhkan skil dan tentunya umpan yang berkualitas. Nah pada halaman kali ini kami akan berbagi informasi tentang Resep Rahasia Umpan Ikan Nila Galatama.

Galatama adalah perlombaan mancing ikan yang penuh dengan persaingan. Sistem mancing galatama yaitu ikan yang dipancing biasanya merupakan ikan yang sudah dipancing dengan kata lain ikan bekas. Ikan yang diperoleh dari hasil memancing tidak bisa dibawa pulang melainkan diserahkan kembali pada pemilik kolam dan ikan galatama.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/resep-rahasia-umpan-ikan-nila-galatama.html

Resep Rahasia Umpan Ikan Nila Galatama Paling Jitu

>> Lumut : Umpan yang paling sering digunakan untuk mancing ikan nila galatama yaitu lumut sawah. Lumut memiliki jenis yang cukup banyak, para pemancing yang sudah menggunakan lumut untuk mancing ikan nila biasanya dapat menggunakan lumut sungai dan lumut sawah. Cara meraciknya sangat mudah, rendam lumut dengan air garam, bisa langsung kita gunakan umpan tersebut.

>> Ulat Beras : Dikampung beras biasanya disimpan dalam gentong yang terbuat dari tanah liat, biasanya jika kelamaan di simpan berasnya bisa nempel pada gentong dan biasanya ada banyak ulat didalamnya.

>> Umpan Pelet Oplosan Essen Barracuda

Bahan:
  • Tepung ketan rose brand 1/4 kilo
  • Tepung jagung maizena 1/2 bungkus
  • Lumut sawah
  • Vanili bubuk 1 sdm
  • Essen Barracuda Ikan Nila
Cara membuatnya:

Campurkan semua bahan hingga rata, setelah itu masukkan umpan ke dalam plastik dan kukus selama 15 menit. Setelah itu tambahkan 5-8 tetes essen barracuda ikan nila dan pastikan aroma essen lebih unggul. Lalu dinginkan dan umpan siap digunakan.

Advertisment:
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/11/aroma-essen-yang-disukai-ikan-nila-dijamin-strike.html

0 Komentar