Salam Strike!!

Cacing laut adalah satu dari banyak live bait yang digunakan para angler untuk memancing ikan. Cacing laut banyak juag yang menyebutnya dengan Pumpun atau umpum-umpun, cacing laut ini juga sangat bagus sekali di gunakan sebagai umpan.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/02/tips-mendapatkan-cacing-laut-dengan-mudah.html

Ada beberapa jenis cacing laut dan bisa digolongkan berdasarkan habitatnya. Ada yang didalam lubang pasir, bawah batu-batuan dan ada yang membuat sarang yang biasa disebut pumpun sarang. Berikut ini Tips Mendapatkan Cacing Laut Dengan Mudah.

Menggunakan Ampas Kelapa

Para pencari cacing laut biasanya menggunakan ampas kelapa yang ditaburkan dan uniknya, cacing laut akan keluar dari lubang-lubang pasir tempat mereka bersarang dan para pemancing tinggal menangkapnya.

Menggunakan Dedak

Dedak dicampur sedikit air kemudian percikkan ke pasir pantai dan cacing akan keluar untuk memakannya, nah pada saat itulah para mania harus jeli untuk menangkapnya.

Menggunakan Daging Ikan Atau Udang

Daging ikan atau udang dimasukkan ke dalam jaring kecil kemudian disereta di sepanjang pantai yang di sinyalir ada cacing laut untuk menggodanya agar keluar dari dalam pasir. Saat itu para mania harus siap untuk menangkap karena cacing laut hanya menampakkan kepalanya saja.

Jenis cacing laut ini cukup besar dan panjang bahkan sampai 2 hingga 3 meter. Selamat Mencoba dan Salam Strike!!

0 Komentar