Raja Essen ~ Saat ini kita sudah memasuki musim hujan, yang mana saat musim hujan tiba, air di permukaan bersuhu dingin sehingga lebih banyak oksigen terlarut dalam air dibanding dengan dasar danau yang hangat.

Banyak sekali pemancing yang bertanya, apakah mancing saat hujan turun ada pengaruhnya? Memanglah musim hujan tidak bisa jadi patokan dan berdampak pada penghasilan, perlu diketahui ikan cenderung banyak berada di permukaan dibanding didasar danau saat musim hujan tiba.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/11/essen-ikan-mas-musim-hujan-anti-boncos.html

Hal itu karena saat hujan, ikan cendeurng malas untuk melahap umpan dan lebih sibuk mencari tempat persembunyian yang tepat untuk menghindari angin, petir, gelombang air yang besar. Ikan akan sangat sulit ditangkap sata hujan turun.

Lalu bagaimana cara mendapatkan ikan yang banyak saat musim hujan tiba? Jawabanya adalah dengan menggunakan essen ikan mas musim hujan pada umpan yang Anda pakai seperti ESSEN BARRACUDA

ESSEN BARRACUDA IKAN MAS MUSIM HUJAN ANTI BONCOS

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/11/essen-barracuda-kualitas-premium-paling-mantap.html

Essen Barracuda adalah salah satu produk essen oplosan terbaru buatan sendiri dengan keahlian khusus yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Essen barracuda ini memiliki loyalitas untuk semua jenis ikan. Dengan berbagai varian aroma essen barracuda yang bisa menambah nafsu makan ikan.

Keunggulan dari essen barracuda ini yaitu dapat digunakan di segala cuaca dan medan. Selain itu essen barracuda juga bisa digunakan diarea kolam yang berbeda, misalnya kolam hujau, keruh atau coklat. Essen barracuda ini juga tidak hanya digunakan untuk satu umpan saja, bisa juga digunakan untuk umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Essen barracuda ini memiliki 5 varian aroma essen, yang paling cocok untuk mancing ikan mas saat musim hujan adalah:
  1. Essen Barracuda Original memiliki aroma dominan Amis+Wangi, bisa digunakan untu macing ikan mas, lele dan tawes.
  2. Essen Barracuda A-2 memiliki aroma dominan Amis+Wangi, digunakan untk mancing ikan mas.
  3. Essen Baracuda A-4 memiliki aroma dominan Wangi+gurih, digunakan utnuk mancing ikan bawal, lele, mas dan nilem.


Inilah Kata Para Pemancing Yang Sudah Menggunakan Essen Barracuda dalam Racikan Umpan Mereka

Jadi Tungga Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!


Cara Pemesanan Essen Barracuda


Untuk Anda yang berminat membeli Essen barracuda, Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-BCA), contoh Fotmar Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-BCA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0821-3087-4141 (SMS/WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-BCA : Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Mas : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-BCA ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!
http://0https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130874141&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0ARBCA

PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!
Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,/Botol !!


Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami melalui salah satu nomor dibawah ini:

Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com

Itulah Informasi tentang produk terbaru Essen Barracuda dari Raja Essen, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda para pemancing. Salam Strike !!

0 Komentar