Essen Oplosan - Kabar gembira untuk para pemancing, Kini telah hadir produk essen terbaru dari kami yaitu Essen SemarWangi yang memiliki kualitas tinggi.

Essen SemarWangi Produk Essen Oplosan Terbaik dan Terbaru 2019

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/06/essen-semarwangi-kualitas-tinggi.html

Essen SemarWangi adalah produk terbaru dari Jaya Pancing Tasikmalaya  dengan inovasi terbaru yang memiliki aroma essen lebih bervariasi dan tentunya sangat ampuh dalam meningkatkan nafsu makan ikan.

Essen SemarWangi dikemas dalam botol plastik anti pecah dan praktis dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Selain itu, kemasan juga tersegela rapi yang menjamin keaslian dan menjaga aroma essen agar tetap fresh dan tahan lama.

Berikut Varian Essen SemarWangi yang sudah terbukti dan terpercaya:
  1. Essen SemarWangi Ikan Mas >> Produk essen oplosan khusus ikan mas yang bisa digunakan untuk berbagai lomba mancing seperti kilo gebrus (aroma amis wangi) dan galatama (aroma dominan amis wangi)
  2. Essen SemarWangi Ikan Nila >> Khusus ikan nila yang memiliki aroma wangi (kilo gebrus) dan aroma amis wangi (galatama).
  3. Essen SemarWangi Ikan Lele >> Essen semarwangi yang sangat cocok untuk mancing ikan lele baik di siang hari ataupun malam hari dengan aroma dominan wangi (kilo gebrus) dan aroma wangi gurih (galatama).
  4. Essen SemarWangi Ikan Bawal >> Essen semarwangi untuk ikan bawal ini memiliki 2 aroma yang berbeda, untuk lomba kilo gebrus beraroma wangi gurih, sedangkan untuk lomba galatama memiliki aroma wangi.
  5. Essen SemarWangi Ikan Tawes >> Essen semarwangi khusus ikan tawes yang bisa digunakan disemua area kolam dan disegala cuaca. Untuk essen khusus ikan tawes ini memiliki aroma amis yang bisa digunakan untuk mancing kilo gebrus atau galatama.
  6. Essen SemarWangi Ikan Nilem >> Essen khusus ikan nilem yang paling mantap menghindarkan Anda dari keboncosan saat lomba mancing kilo gebrus dengan aroma wangi dominan amis, atau saat lomba galatama dengan aroma dominan amis.
  7. Essen SemarWangi Ikan Patin >> Khusus ikan patin yang memiliki aroma amis dominan wangi (kilo gebrus) dan aroma wangi gurih (galatama).
Untuk Keunggulannya sendiri, Essen SemarWangi ini cocok digunakan di segala cuaca, di semua area kolam dan warna kolam yang berbeda. Dan juga bisa digunakan untuk campuran semua jenis media umpan baik umpan putih, umpan alami, umpan pelet, umpan hidup dan jenis umpan lainnya.

Detail Produk Essen SemarWangi

Nama Produk Essen SemarWangi
Harga KG : Rp. 60.000,-
GT : Rp. 70.000,-

Isi
30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok Terbatas!! Pesan Sekarang Juga!!
Kode Produk KG : R-SWK
GT : R-SWG

Cara Pemesanan Essen SemarWangi

Untuk Anda yang berminat membeli Essen SemarWangi. Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-SW), contoh Fotmar Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-SW ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0822-6381-6767 (WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-SWK : Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Mas : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-SW ) dalam setiap pemesanan Essen SemarWangi, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

http://0https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130874141&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AR-SWK


  • Untuk pengiriman Essen SemarWangi ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.

Produk Umpan dan Essen SemarWangi Ini Hadir Secara Eksklusif Dan Tidak Dijual Disembarang Tempat Hanya Tersedia Disini dan Di Toko Pancing (Jaya Pancing Tasikmalaya)!!

Layanan Konsultasi dan Pemesanan

Hotline : 0822-6381-6767 (WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com
Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat-46115

FOKUS KAMI PADA KENYAMANAN DAN KEPUASAN ANDA

0 Komentar