Salam Strike!!

Essen Oplosan - Essen terbaik untuk mancing ikan mas yaitu dengan Essen Oplosan Katilayu. Dan salah satu essen katilayu terbaik yaitu dari Aquatic Essence. Essen siap pakai yang sudah dipercaya oleh para juara mancing.


Essen Oplosan Katilayu Ikan Mas Paling Jos! - Aquatic Essence Katilayu

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/07/essen-oplosan-katilayu-ikan-mas-paling-jos.html

Aquatic Essence adalah produk unggulan dari Raja Essen, yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para pemancing. Aquatic Essence ini memiliki beberapa varian aroma essen salah satu varian yang cocok untuk mancing ikan mas adalah Essen Oplosan Katilayu.

Produk Essen Oplosan Katilayu ini dihasilkan dari fermentasi antara kristal getah katilayu dengan minyak nabati yang diproduksi oleh para ahli dan telah teruji oleh para pemancing di luar sana. Essen Oplosan Katilayu ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh.

Untuk Keunggulannya sendiri, Aquatic Essence Katilayu ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Detail Produk Aquatic Essence Katilayu

Nama Produk Aquatic Essence Katilayu
Harga Rp.250.000,- / Botol
Isi 30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok TERBATAS!!! PESAN SEKARANG JUGA!!
Kode Produk R-KTY

MANCING AKAN LEBIH SERU

Dengan Menggunakan “AQUATIC ESSENCE”


Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html


AYO ORDER SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR!!

0 Komentar