Salam Strike!!

Ikan bawal tergolong sebagai ikan yang rakus, jadi tidak terlalu sulit untuk meracik umpan ikan bawal yang hendak digunakan pada saat mancing. Mancing ikan bawal memiliki tantangan sendiri karena ikan ini bergerak sangat aktif, terutama jika mancing ikan bawal babon yang terkenal galak dan cukup agresif.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/essen-ikan-bawal-indukan-paling-mantap.html

Rasa puas yang luar biasa akan dirasakan jika mendapatkan ikan bawal indukan. Untuk mendapatkannya kita perlu meracik umpan ikan bawal indukan secara tepat dan juga harus menambahkan essen yang jitu agar umpan lebih berkualitas. Apa Essen Yang Bagus Untuk Mancing Ikan Bawal Indukan? Simak ulasan berikut ini.

Essen adalah aroma berbentuk cairan yang ditambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Essen adalah salah satu bahan yang penting untuk meningkatkan kualitas dari umpan yang dipakai. Essen akan memberikan efek pada umpan dengan aroma yang khas yang disukai ikan dan mengandung perangsang ikan agar mau makan umpan.

Essen Barracuda A-3 Rahasia Mancing Ikan Bawal Indukan Anti Zonk!


Essen barracuda adalah produk essen oplosan terbaru dan terbaik yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike pada pemancing. Essen barracuda ini ditakar dengan pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang khas dan menarik perhatian ikan dan memberikan efek perangsan ikan agar bisa memakan umpan dengan cepat dan mudah.

Essen Barracuda ini memiliki 5 varian aroma essen yang berbeda dan tentunya sudah terbukti. Dan untuk mancing ikan bawal indukan yang cocok adalah Essen Barracuda A-3 yang memiliki aroma dominan wangi yang bisa dipakai untuk mancing 3 jenis ikna yaitu:
  • Ikan Bawal
  • Ikan Patin
  • Ikan Nila
Banyak para pemancing yang sudah mencoba dan hasilnya sangat memuaskan. Essen barracuda ikan bawal ini banyak digunakan oleh para angler sejati. Dengan aroma yang khas membuat ikan mendekat pada umpan. Essen barracuda siap pakai yang mana telah teruji dan terbukti.

Keunggulan dari Essen Barracuda
  • Bisa digunakan disegala cuaca, medan, dan area kolam
  • Bisa digunakan diberbagai warna kolam seperti hijau, coklat dan keruh
  • Digunakan untuk berbagai jenis umpan, misalnya umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan umpan lainya
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya
  • Ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi

Detail Produk Essen Barracuda

Nama Produk Essen Barracuda
Harga Rp.70.000,- / Botol
Isi 30ml
Cara Pakai 3-5 tetes / 1 ons umpan
Stok TERBATAS!!! PESAN SEKARANG JUGA!!
Kode Produk R-BCA (A-3)

Untuk Anda yang berminat membeli Essen barracuda, Anda bisa langsung pesan pada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode produk (R-BCA (A-3)), contoh Format Pemesanan:

Ketik # Kode Produk ( R-BCA (A-3) ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0821-3087-4141 (SMS/WhatsApp)

Contoh Pemesanan :

R-BCA (A-3): Ahmad Jaenudin : Kp. Cilame rt 13/05 Desa. Cibening Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat 41181 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Bawal : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( R-BCA (A-3) ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

PAKAILAH UMPAN MANCING TERBAIK!! INI BUKTINYA!!

Jadi Tungga Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!

PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!


Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,/Botol !!

  • Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupuan JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery (COD) hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.
Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini:
Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp) | rajaessen61@gmail.com
Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat-46115

0 Komentar