Umpan Jitu - Untuk meracik umpan ikan bawal sebenarnya sangat mudah, karena ikan bawal termasuk ikan omnivora atau pemakan segala dan juga ikan bawal memiliki sifat yang rakus.

Banyak orang yang membudidayakan ikan bawal dan tak jarang ikan bawal juga dijadikan target memancing. Sampai saat ini ikan bawal masih menjadi primadona bagi para pemancing, ikan bawal sangat digemari oleh para pemancing karena kekuatan tarikan yang dimiliki ikan bawal. Berikut resep umpan ikan bawal sederhana paling mantap.

Resep Umpan Ikan Bawal Sederhana Paling Mantap!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/08/resep-umpan-ikan-bawal-sederhana-paling-mantap.html

Umpan Kepiting Sungai/Yuyu


Bagi sebagian orang mungkin terdengar asing jika kepiting sungai bisa dipakai untuk umpan ikan bawal. Dan nyatanya umpan kepiting yuyu ini menjadi resep umpan andalan bagi para pemancing ikan bawal. Dan cara menggunakannya cukup mudah dengan merebus terlebih dahulu kepiting sungai kemudian copot daging dari cangkangnya. Umpan siap digunakan.

Umpan Ati Ayam


Salah satu umpan jitu ikan bawal yaitu ati ayam. Cara menggunakan ati ayam sebagai umpan ikan bawal cukup mudah, Anda bisa membeli ati ayam dipasar atau pedagang sayur. Bersihkan dan goreng ati ayam jangan sampai terlal kering. Kemudian potong-potong sesuai ukuran mata pancing, setelah itu kaitkan pada mata kail. Umpan siap digunakan.

Umpan Ulat Hongkong


Sebagian pemancing sering menggunakan ulat hongkong sebagai umpan ikan bawal. Untuk mendapatkan ulat hongkong Anda bisa membelinya di toko pancing atau juga di toko pertanian. Untuk menggunakannya cukup dengan mengaitkannya pada mata kail. Umpan ini juga bisa dipadukan dengan ulat jerman sebagai bahan umpan pengumpul.

Umpan Cacing


Umpan cacing masih menjadi favorit para pemancing. Tidak hanya untuk ikan nila, ikan mas, lele, cacing juga bisa digunakan untuk umpan ikan bawal. Untuk menghemat, Anda bisa mencari sendiri cacing di area tanah yang subur dan lembab.

Dan untuk menambah performa umpan, para pemancing biasanya akan menambah beberapa tetes essen oplosan. Dan essen yang paling cocok untuk mancing ikan bawal yaitu dari Essen SemarWangi.

Essen Oplosan Ikan Bawal Paling Mantap - Essen SemarWangi

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/06/essen-semarwangi-kualitas-tinggi.html

Essen SemarWangi ini memiliki beberapa varian aroma essen yang bagus. Dan yang paling cocok untuk mancing ikan bawal yaitu essen semarwangi yang memiliki aroma wangi yang sangat disukai oleh ikan bawal.

Essen SemarWangi dikemas dalam botol plastik anti pecah dan praktis dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Selain itu, kemasan juga tersegela rapi yang menjamin keaslian dan menjaga aroma essen agar tetap fresh dan tahan lama.

Mau Merasakan Kedahsyatan dari Essen SemarWangi ini? Yuk Pesan Sekarang dan Hanya Pada Kami Selaku Distributor Resmi Essen SemarWangi.


Essen SemarWangi Produk Terbaru Dengan Kualitas Terbaik

0 Komentar