Salam Strike!!

Halo para angler yang berhagai!! Berjumpa lagi bersama kami selaku Distributor Resmi Aquatic Essence terbaik dan terpercaya. Pada kali ini kami membawa produk unggulan kami yang memiliki kualitas terbaik yaitu Essen Oplosan Usar yang telah terbukti dan teruji.

Bagi para angler mungkin Usar itu sudah tak asing lagi. Ya usar adalah salah satu jenis tumbuhan rumput yang tinggi dengan memiliki akar yang sangat wangi. Akar inilah yang dijadikan sebagai minyak wangi ataupun sebagai essen oplosan.

Aquatic Essen Oplosan Aroma Usar Kualitas Terbaik

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/01/essen-oplosan-aroma-usar-kualitas-terbaik.html

Aquatic Essence merupakan salah satu brand essen oplosan sipa pakai yang dibuat secara eksklusif oleh kami sendiri dan terbuat dari bahan-bahan yang mana, sehingga ikan hasil tangkapan tetap bisa dikonsumsi dengan aman.

Tak lama ini, Aquatic Essence mengeluarkan produk baru bernama Essen Oplosan Usar yang memiliki aroma khas dan tahan lama. Essen Oplosan usar ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma usar agar tetap fresh.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Oplosan Usar ini bisa digunakan untuk mancing berbagai jenis ikan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.


MANCING AKAN LEBIH SERU

Dengan Menggunakan "AQUATIC ESSENCE"



Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html

Anda Ingin Mencoba produk Aquatic Essence? Silahkan Hubungi Kami selaku Distributor Resmi Aquatic Essence yang sudah terpercaya.

>>Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat Mudah, Murah ,Cepat , Aman dan Terpercaya<<
>>Pastikan anda mencantumkan KODE PRODUK, tujuannya agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang<<
>>Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA<<
>>Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman<<
>>Buka 24 Jam dalam 1 Minggu, Hari Libur Tetap Buka !<<
>>Melayani Pemesanan ke seluruh Indonesia<<

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

0 Komentar