Salam Strike!!

Kemampuan dan hasil mendapatkan ikan yang banyak tentunya ditentukan pada spot mancing yang banyak ikannya, dengan begitu kita sebagai pemancing ikan harus mengetahui spot yang banyak ikannya atau kita harus bisa mendatangkan ikan ke spot mancing kita.

Hal tersebut tentunya tidak mustahil untuk mendatangkan dan mengumpulkan ikan pada suatu tempat mancing karena saat ini telah ada teknik bandul umpan atau sering disebut dengan bom umpan memancing. Teknik ini bisa digunakan untuk mancing harian atau lomba galatama.
https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/05/teknik-membandul-umpan-dengan-benar.html

Membandul atau mengebom ikan tentunya dengan teknik karena jika salah malah bisa membuat ikan terganggu dan pergi. Umpan bandul bisa dibuat dari berbagai bahan, yang pertama umpan bandul dari alam seperti daun singkong, daun talas dan lainnya, sedangkan umpan bandul buatan bisa dibeli di toko pancing terdekat dengan bentuk pelet atau serbuk. Berikut teknik membandul umpan dengan benar.

Teknik Membandul Umpan Dengan Benar dan Jitu


  • Yang perlu diperhatikan adalah Anda harus melempar umpan bandul pada kedalam air antara 1.5 sampai 2 meter karena biasanya ikan mencari makan pada kedalam air seperti itu. Untuk jarak melempar umpan bandul ke dalam air sekitar 2 meter dari tempat Anda memancing atau 1 meter dari arah ujung joran.
  • Jangan melempar umpan bandul setelah ikan berkumpul karena akan membuat ikan takut, namun jika ikan belum datang juga Anda bisa mengulangi lemparan pada satu titik sasaran

Cara Membuat Umpan Bandul/Bom Umpan


Untuk cara membuat umpan bandul, jika Anda menggunakan bahan alami Anda tinggal mengikat daun umpan kemudian lempar pada spot memancing. Sedangkan untuk umpan bandul yang terbuat dari pelet atau bahan yang dibeli di toko, Anda harus menyeduhnya dengan air hangat kemudian aduk dengan perlahan sampai terlihat gembur.

Itulah teknik membandul umpan dan cara membuat umpan bandul dengan benar dan jitu. Semoga bisa membantu Anda dalam meningkatkan rating strike Anda. Selamat mencoba dan Salam Strike!!


Advertisment:

0 Komentar