Essen Oplosan - Halo para pemancing bertemu kembali bersama kami yang akan selalu memberikan informasi terbaik seputar dunia mancing, mulai dari tips & trik memancing, umpan jitu untuk memancing dan essen oplosan terbaik. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Oplosan Essen Ikan Tawes Aroma Amis Anti Boncos!

Oplosan Essen Ikan Tawes Aroma Amis Anti Boncos!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/08/oplosan-essen-ikan-tawes-aroma-amis.html

Essen SemarWangi adalah produk essen oplosan siap pakai yang diproduksi oleh Jaya Pancing Tasikmalaya. Essen semarwangi hadir dengan inovasi terbaru dan dengan aroma essen yang lebih fresh dan tentunya tahan lama, serta dapat menarik perhatian ikan dengan cepat.

Essen SemarWangi ini memiliki aroma essen yang bervariasi dan dengan keunggulan yang berbeda. Yang paling cocok untuk mancing ikan tawes yaitu Essen SemarWangi dengan aroma Amis yang sangat disukai ikan tawes, sehingga ikan akan dengan cepat menyambar umpan yang diberikan.

Produk essen oplosan ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya aman. Selain itu Essen SemarWangi ini dikemas dalam botol plastik anti pecah berukuran 30ml yang mudah dibawa kemanapun tanpa takut tumpah, dan juga kemasan ini juga tersegel rapi sehingga kualitas produk terjaga.

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/06/essen-semarwangi-kualitas-tinggi.html

Keunggulan Essen SemarWangi
  • Essen 100% Asli
  • Aroma essen lebih kuat dan taahan lama di dalam air
  • Bisa digunakan di segala cuaca, warna kolam dan area kolam yang berbeda
  • Cocok untuk campuran semua jenis media umpan, seperti umpan putih, umpan pelet, umpan alami, dan jenis umpan lainnya
  • Bisa digunakan untuk mancing kilo gebrus atau galatama

Masih ragu buat beli Essen SemarWangi? Lihat Kesaksian Para Juara!!


Gimana? Masih Mau Boncos atau Mau Jadi Juara? Semua Pilihan Ada Ditangan Anda!

UNTUK PEMESANAN CUKUP KLIK GAMBAR DIBAWAH INI!!

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AR-SWG

Produk Umpan dan Essen SemarWangi Ini Hadir Secara Eksklusif Dan Tidak Dijual Disembarang Tempat Hanya Tersedia Disini dan Di Toko Pancing (Jaya Pancing Tasikmalaya)!!

Essen SemarWangi Juga Kini Tersedia di TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE


MAU MANCING SELALU GUNAKAN ESSEN SEMARWANGI!

0 Komentar