Salam Strike!!

Essen Ikan Tawes Di Telaga yang paling mantap untuk campuran umpan jitu mancing ikan tawes yaitu Essen Barracuda.


Essen Ikan Tawes Di Telaga Paling Mantap - Essen Barracuda A-4

https://rajaessentsm.blogspot.com/2019/01/essen-ikan-tawes-di-telaga.html

Essen Barracuda adalah salah satu produk essen oplosan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan sudah terbukti oleh para juara mancing. Essen ini memiliki banyak kenggulan dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga ikan hasil tangkapan bisa kita konsumsi tanpa takut keracunan.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Barracuda ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya. Baca Juga : Essen Ikan Tawes Liar.

Variasi Essen Barracuda Ikan Tawes Di Telaga



Perlu Anda ketahui, Essen Barracuda Ini memiliki 4 varian Aroma esen yang berbeda, dengan keunggulan masing-masing, dan yang paling cocok untuk mancing ikan tawes di telaga adalah Essen Barracuda A-4, detail produk Essen Barracuda A-4:

  • Memiliki aroma dominan amis
  • Untuk mancing ikan tawes, ikan lele, ikan nilem dan ikan mas
  • Cocok untuk mancing di waduk dan kolam

Essen Barracuda ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh meskipun sudah disimpan dalam waktu lama.

Inilah kata para pemancing yang sudah merasakan kehebatan dari Essen Barracuda A-4 dalam meningkatkan rating strike mereka:



Jadi Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Juga!!

https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/cara-pemesanan-essen-barracuda-termudah.html

PROMO HARI INI!!

Untuk Pembelian Essen Barracuda Min. Order 3 Botol Dapatkan Diskon 20%!

Harga Normal Rp.70.000 Menjadi Rp. 56.000,-/Botol !!


  • Untuk pengiriman Essen Barracuda ini kami menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang dengan mudah Anda bisa melacak keberadaan barang via online di situs website resmi J&T maupun JNE, setelah Anda menerima nomor resi dari kami.
  • Kami melayani pengiriman produk via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat produk diterima, Cash On Delivery hanya untuk pemesanan Tasikmalaya-Ciamis-Singaparna dan sekitarnya.

STOP BONCOS!! STOP ZONK!! GUNAKAN ESSEN BARRACUDA SEKARANG!!

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!
https://rajaessentsm.blogspot.com/2018/12/kontak-kami.html

0 Komentar